(Drabble) Mysterious footstep

Title : Mysterious footstep

Author : Alika

Cast : Jung Hee Min

Genre : Tragedy

Length : Drabble

Rating : General

Happy reading all~

Hembusan angin menerpa lembut wajah mulus seorang yeoja  yang membuat setiap helaian rambut indahnya jatuh dengan anggun di atas tumpukan daun akibat musim gugur .

Yeoja itu memejamkan kedua matanya. Menikmati setiap alunan musik dari alam yang membuat siapa saja merasa tenang dan damai.

Dia adalah Jung Hee Min, yeoja berumur 19 tahun. Memiliki mata yang indah, bulu mata yang lentik, rambut panjang bergelombang berwarna cokelat kemerahan dan paras yang sangat cantik.

Dia menunggu seseorang dengan ditemani sebuah pohon tua dengan dedaunan yang berjatuhan di sekitar area pohon.

Derap langkah kaki mulai terdengar oleh kedua telinganya. Membuat lengkungan bulat sabit kian terlihat di wajahnya yang membuatnya terlihat semakin manis.

Baca lebih lanjut

Iklan

Beginning (Drabble)

Title: Beginning | author: Alika | Cast: Xi Luhan (EXO-M) -Yuji (OC) | Genre: Romance | Length: Drabble | Rating: PG +13

Happy reading~

Yuji Point Of View

Disinilah aku sekarang. Di padang rumput nan luas dengan hamparan bunga yang indah. Entah sudah berapa lama aku disini. Hanya ingin menenangkan fikiran, ku lihat jam tangan yang bertengger manis dipergelangan tangan kiriku. Sudah pukul 8 malam ternyata. Aneh memang, ada seorang wanita dipadang rumput yang luas ini sampai pukul 8 malam, sendirian. Kebiasaan ini memang sudah aku lakukan sejak 3 bulan yang lalu, lebih tepatnya sejak aku menikah dengan seseorang. Seseorang yang tidak pernah aku bayangkan selama ini. Lebih baik sekarang aku pulang. Sebelum dia mencariku. Atau aku yang terlalu percaya diri? Lupakan.

***

“Darimana saja kau?” Luhan menyambutku dengan pertanyaannya sambil menonton TV ditemani oleh cemilan yang ku buat tadi siang. Aku lupa memberitahu kalian kalau aku menikah dengan Luhan. “Hanya ingin menyegarkan fikiran” jawabku sekenanya. Hubunganku dengannya tidak ada yang istimewa sejak menikah. Dan aku tidak perduli.

“Buatkan aku makanan. aku sangat lapar” kata Luhan. “Buatlah sendiri, aku sangat lelah, Lu” segera aku menuju ke kamar. Entah kenapa badanku sangat mudah lelah minggu-minggu ini. “Ayolah, Ji. Aku sangat lapar, tolong?” Rujuk Luhan dengan memasang wajah yang rrr imut. aish, menjijikan sekali dia. Baik kalau ada maunya saja.
“Tidak, Lu. Aku lelah sekali, tolong mengertilah sedikit. Jangan seperti anak anak.” aku bergegas masuk kamar, dan mandi.

***

“Ahh, segarnya”

kruyuk

Lapar sekali. Aku lupa kalau aku belum makan dari siang. Aku keluar kamar menggunakan hot pans dan baju putih tipis, melupakan kenyataan kalau aku sangat lelah dan ingin cepat-cepat tidur. Saat turun dari anak tangga terakhir, aku melihat Luhan duduk manis dikursi meja makan dengan makanan entah apa namanya namun terlihat sangat menggugah selera.

Baca lebih lanjut

Attention!

Sebenernya ini ga penting sih. Cuma mau share aja.
Gimana ya? Ada fp namanya TOXIC alias Anti EXO. Apa coba? Terserah mereka mau buat itu. Setiap idola pasti punya haters ya kan?
Yang bikin gue kesel. Etika para admin ga pernah dijaga, selalu berbicara kasar. Kemana semua tata krama yang udah diajarin buat mereka?
Haters pasti emang kerjaannya nyari titik kelemahan seorang idola.
Tapi mereka bener bener nge-fitnah EXO 😦 aduh rasanya gue mau terjun dulu hahahaha
Semua exo fans tau kalau kita emang belum punya fandom, LS resmi. Apa salahnya jikalau nama fans EXO banyak dan terkesan labil?
EXO fans tukang fanwar. Gue sering banget liat timeline isinya fanwar fanwar dan fanwar. Kebanyakan hanyalah hal sepele yang dibesar-besarin. EXO fans udah bosen sama yang namanya fanwar 🙂
Duh, EXO fans itu cinta damai! Buktinya gue temenan sama Shawol, ELF, Baby, dll.
Bersikaplah dewasa, kita hidup didunia buat beribadah kepada yang Maha Kuasa. Bukan untuk nge jelekin orang.
Kalau ada yang pengen liat FP-nya ini : facebook TOXIC

Posted from WordPress for Android

You’re Not My Future Chapter 1

Little              : You’re Not My Future Chapter 1
Author           : Magnaesungi (@alikaaa12)
Length           : 1/?
Main Cast     :
– Jung Dae Min
– Oh Sehun
– Jung JongIn aka Jung Dae Min’s brother
Other Cast    :
– Mr. Oh & Mrs. Oh
– Me. Jung & Mrs. Jung
Genre              : School-life, Family, Angst, Romance, Comedy(?)
Rating : PG- 13

NA: annyeong!;p sekarang saya membawa cerita yang agak panjang, biasanya saya hanya buat oneshoot, tapi ini mungkin jadi 2shoot atau lebih. don’t be siders, plagiarisme, don’t copy paste my story. please leave your comment, because your comments are very important to me^^

warning!! Typo bertebaran
Happy Reading all~

Auhtor POV
sinar matahari masuk ke sebuah kamar melewati jendela dengan gorden biru laut menandakan bahwa sudah pagi. Tetapi sang pemilik kamar enggan untuk bangun karena masih mengantuk akibat tertidur terlalu larut.

Dia adalah Jung Dae Min. Yeoja berumur 18 tahun bersekolah di Seoul of Performing Art School atau yang biasa disebut SOPA yang sekarang duduk dikelas XII-A .

yeoja busuk! cepat bangun, kau tidak mau terlambat sekolah lagi kan? cepat bangun!!” Seru JongIn, saudara kembar Dae Min dengan menggoyangkan badan saudara kembarnya itu.

“Diam kau hitam! aku masih mengantuk! jangan ganggu aku!!” geram Dae Min sambil memukul JongIn dengan mata tertutup dan tidur kembali.

“Ya sudah kalau tidak mau berangkat bersama Sehun, biar aku saja yang berangkat dengan dia kkkk.” JongIn terkikik karena dia tau bahwa saudaranya itu menyukai sahabat kecilnya sejak dulu mata Dae Min langsung terbuka mendengar nama Sehun disebut sebut oleh JongIn. Dia langsung menyambar handuk dan bergegas mandi agar bisa berangkat bersama namja yang disukainya itu.

Baca lebih lanjut

(Ficlet) Where Are You?

Title : Where Are You?
Author : Magnaesungi (@alikaaa12)
Main Cast : Xi Luhan, Park Jusi
Other Cast : Xi Hyora
Length : ficlet
Genre : Sad, Family
Rating : General
AN: annyeong!! kembali dengan saya ‘magnaesungi’ dengan cerita yang berbeda,  dan membuatnya hanya 1 jam! entah kenapa saya selalu seneng buat cerita yang sedih-_- langsung aja deh. Don’t be plagiarisme, don’t bash! hargailah pekerjaan saya, please leave a comment 😉
Warning! typo bertebaran
Happy Reading all~

Author POV
udara malam ini sangatlah dingin, tapi tidak berpengaruh bagi seorang namja, dia Xi Luhan. Namja berumur 20 tahun berambut cokelat dengan sorot mata yang membuat semua orang yang melihat merasa kasihan atau iba kepadanya.

Dia terduduk diatas ranjangnya sambil menangis. Merasakan kehilaangan orang yang ia cintai, dia Park Jisu. Yeoja beruntung yang dapat membuat hati Luhan bertekuk lutut kepadanya. Luhan merasakan bahwa hidupnya sudahlah tak berarti. “Jisu Jisu Jisu” hanya itu yang dapat Luhan katakan saat ini dengan bergelinangnya air mata yang jatuh dipipi mulusnya. Jisu menghilang entah kemana, bagaikan ditelan bumi.

Dia yakin, bahwa Jisu masihlah hidup, tapi entah dimana. Luhan yakin dengan hal itu. akhirnya, Luhan tertidur akibat kelelahan menangisi yeoja yang ia cintai.

Luhan POV

“Luhan, Luhan.” aku mendengar seperti ada yang memanggilku. Aku pun membuka mataku dan melihat Jusi didepanku dengan senyuman yang membuat wajahnya terlihat sangatlah cantik. Aku sangatlah tidak percaya. Apa benar dia Jusi? Yeoja yang aku cintai?

“Lupakanlah aku, Lulu.” apa? melupakannya, andwae!!! “aku tidak mau, Si-ya” dia hanya menatapku sedih tetapi tetap mempertahankan senyumannya. Aku menangis sejadi jadinya didepannya.

“Aku mohon, Xi Luhan.” jawabnya dengan mengusap air mataku. “Tapi kenapa? apa alasannya, Si-ya?” ku mohon, jangan tinggalkan aku disini sendirian. “Apa semua permohonan harus ada alasannya, Lulu? tidak.” jawabnya yang semakin membuatku terisak.

“Ku mohon, Luhan. lupakan aku, carilah yeoja yang lebih pantas untukmu. Saranghae” Chup~ dia mencium bibirku dan menghilang.
“ARGH.. PARK JUSI!” teriakku sampai membuat yeodongsaengku menghampiriku dan memelukku. Aku menangis dipelukannya. Sakit, itu yang aku rasakan sekarang.

“Wae? Wae Hyora? Kenapa dia meninggalkanku disini sendirian? wae?” tanyaku kepada Hyora.
“aku tidak tahu, gege. hiks.. uljjima.” Hyora pun juga menangis sepertiku, ku eratkan pelukanku kepada Hyora.

“Jusi eonni pasti tidak suka melihat gege menangis. uljjima.” kata Hyora. Aku hanya mengangguk dipelukannya.

Park Jusi, aku tidak tahu apa yang terjadi denganmu. Kau menghilang secara misterius, apa kau bahagia hidup disana?
kau tahu?
Disini. Dihatiku, hanya ada dirimu seorang. Walaupun suatu saat aku akan menikah dan memiliki anak. Hanya kau yang ada dilubuk hatiku yang paling dalam.
Park Jusi Jeongmallo Saranghaeyo♥

END
gimana? sedih ga? engga ya? yah -_-
please leave a comment! aku butuh saran dan kritik dari kalian semua:’) sampai ketemu lagi di ceritaku selanjutnya
Gamsahamnida yang udah mau baca ff aku. annyeong!^^ *bow with Uri EXO*

Its Hurt

Title: Its Hurt!

image

Author: sunginie (@LikaIF)
Length: Oneshoot (Drabble?)
Genre: Sad, angst, family
Ratted: PG
Cast:
–          Park Shin Rin (OC or you)
–          Oh Sehoon EXO- K
Other Cast:
–          Park Chanyeol EXO- K
–          Shin Min Ra (OC)
–          Orangtua Shin Rin & Chanyeol
Disclaimers: exo members in my story belong to SM Ent. and belong they parents. OC belongs to me and the story is also mine
AN:
Annyeong! Park Sung Ah imnida~ ini adalah ff pertamaku 😀 maaf banget kalo alurnya ga jelas, bahasanya ga bagus, masih permulaan soalnya xD kkk~ aku 99line loh;D ada yang seumuran denganku? abaikan! Don’t be siders, Plagiarms!!! oke ga usah lama lama, langsung aja di baca! *bow
WARNING! TYPO BERTEBARAN~
Happy Reading~

Shin Rin POV
Aku terduduk lemas dan menangis dibalkon kamarku dengan merasakan sakit didadaku dan pergelangan tanganku. ya, aku menyayat tanganku dengan silet, sakit memang. tapi tidak sesakit disini, didadaku. aku tidak peduli sudah berapa banyak darah yang keluar dari tanganku. aku hanya ingin cepat cepat meninggalkan dunia yang sudah tidak berarti lagi. kenapa sudah tidak berarti lagi? pertanyaan bagus! aku sakit hati. ya, aku sakit hati karena namja yang selama ini aku kira dia mencintaiku ternyata mencintai sahabatku sendiri, miris memang hidupku.
kau tahu siapa namja itu? dia Oh Sehun. namja yang telah membuatku gila. dan yang menjadi yeojachingu itu sahabatku Shin Min Ra.  aku tidak peduli sudah berapa banyak orang yang memanggil diriku dari luar kamarku karena mengkhawatirkanku. hah, hidup ini memang keras. aku sudah tidak kuat dengan semua ini.
melihat dia tersenyum tulus kepada sahabatku, dan aku? aku hanya bisa tersenyum miris. akhirnya aku pun sudah tidak kuat, pandanganku pun semakin guram guram dan gelap. terdengar sayup sayup suara orang yang terkaget melihat diriku tergeletak dilantai dengan darah yang sudah membasahi setengah badanku. aku tidak tahu bagaimana mereka bisa masuk kedalam kamarku. aku tidak peduli!
Baca lebih lanjut